Video Kebakaran Dahsyat Di Apartemen London


Metro News -Video Kebakaran Dahsyat Di Apartemen London, Kebakaran melanda Greenfell Tower di kompleks apartemen Lancaster West Estate, North Kensington, sejak Rabu (14/6) dini hari, sekitar pukul 01.29 waktu setempat.

Sedikitnya 200 petugas dan 40 truk pemadam dikerahkan untuk memadamkan kebakaran di apartemen 27 lantai ini.

Video Kebakaran Dahsyat Di Apartemen London

Dinas Pemadam Kebakaran London menyatakan api membakar nyaris seluruh lantai, mulai dari lantai dua hingga lantai paling atas di Menara Greenfell, kompleks Lancaster West Estate. Dilaporkan ada 130 unit apartemen di menara ini.

“Selama 29 tahun saya menjadi petugas pemadam kebakaran, saya tidak pernah melihat yang sebesar ini,” tutur Cotton.

Otoritas Inggris memastikan kebakaran hebat di apartemen 27 lantai di London memakan korban jiwa. Sedangkan jumlah korban luka dalam insiden nahas ini bertambah menjadi 50 orang.

“Pada tahap ini, dengan sangat sedih saya mengkonfirmasi bahwa ada sejumlah korban tewas,” ucap Komisioner Dinas Pemadam Kebakaran London, Dany Cotton, kepada wartawan seperti dilansir Reuters, Rabu (14/6/2017).

“Saya tidak bisa memastikan jumlahnya (korban tewas) untuk saat ini karena besarnya api dan rumitnya gedung ini,” imbuhnya.

Link 1 : 



Link 2 :



Penyebab kebakaran ini masih belum diketahui. “Penyebab kebakaran ini masih belum diketahui untuk saat ini, dan jelas kami akan ada di sini sepanjang hari dan akan memberitahukan perkembangan lebih lanjut, bekerja sama dengan polisi dan layanan ambulans,” imbuh Cotton.

Dalam pernyataan terpisah, otoritas Layanan Ambulans London menyatakan korban luka bertambah menjadi 50 orang.

“Kami telah membawa lebih dari 50 pasien ke lima rumah sakit di berbagai wilayah London, menyusul insiden di Greenfell Tower,” terang asisten Direktur Operasional Layanan Ambulans London, Stuart Crichton.

Info ini Dipersembahkan Oleh : Poker 99 - Poker Online Terpercaya - Situs Judi Online
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments :

  1. hy guys ingin nmendapatkan uang jutaan rupiah gak ^^
    ayo segera bergabung dengan saya di F/A/N/S/P/O/K/E/R
    disini hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian semua bisa menang jutaan rupiah lo
    ayo tunggu apa lagi kami tunggu ya pendaftarannya ^^

    ReplyDelete

Astaga, Rencana Bunuh Ahok Terdeteksi Di Aplikasi Telegram

Posmetro24 - Astaga, Rencana Bunuh Ahok Terdeteksi Di Aplikasi Telegram , Tersebar kabar rencana pembunuhan terhadap mantan Gubernur...