Jhulia Pimentel, Model Cantik Asal Brazil Yang Tengah Heboh di Sosmed


Metro News -Jhulia Pimentel, Model Cantik Asal Brazil Yang Tengah Heboh di Sosmed. Perkembangan media sosial yang begitu pesat membuat banyak kaum awam yang mendadak jadi terkenal atau sering disebut seleb medsos.

Sosial media secara umum bisa di artikan sebagai situs yang menyediakan wadah bagi penggunanya untuk saling berinteraksi secara online. Di media sosial kamu bisa saling berinteraksi dengan pengguna lain.


Mereka seperti orang kecanduan yang akan merasa aneh bila sehari saja tidak menggunakan situs berbagi informasi ini. Saat ini jejaring media sosial sudah banyak sekali jenisnya.

Bahkan saking banyaknya akan membuat Anda bingung dalam memilih media sosial apa yang cocok untuk Anda.

Media sosial telah berhasil menarik masyarakat. Melalui media sosial juga masyarakt bisa berbagi cerita lewat video dan foto. Biasanya semakin menarik dan unik video dan foto yang dibagikan. Maka banyak juga yang bakal melihat, hal itu juga bisa menjadi sebuah keuntungan sendiri.

Satu diantaranya adalah banyak dikenal orang. Seperti yang dilakukan gadis asal Brasil, Jhulia Pimentel. Model Brasil dengan body sexy yang luar biasa bak abg 20 tahunan ini juga memiliki wajah cantik untuk pandang – dan uniknya dia masih baru berusia 17 tahun.


Di akun Instagram Jhulia kini penuh dengan penggemar pria dan wanita yang kagum dengan penampilannya yang sexy dan cantik. Siapa yang tidak terpesona dengan fotonya tersebut! Foto-fotonya menjadi sangat Trending sehingga dia menjadi subyek banyak berita internet. Dia sekarang telah menjadi bintang media sosial.

Jhulia berasal dari Gama, Brazil, dimana dia masih tinggal disana sampai sekarang. Dia bekerja untuk Model Unik, dan kemungkinan besar kita akan segera melihatnya di catwalk besar di dunia.


Akun Instagram-nya kini telah mencapai 513.000 follower lebih; Sementara akun Facebook-nya mencapai 44.549 likes; Dan Twitternya dengan lebih dari 9.700 orang mengikutinya: tidak dapat disangkal bahwa dia telah benar-benar mengambil alih media sosial!

Info ini Dipersembahkan Oeh : Poker 99 - Poker Online Terpercaya
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment

Astaga, Rencana Bunuh Ahok Terdeteksi Di Aplikasi Telegram

Posmetro24 - Astaga, Rencana Bunuh Ahok Terdeteksi Di Aplikasi Telegram , Tersebar kabar rencana pembunuhan terhadap mantan Gubernur...